Garuda Indonesia Dan BNI Kembali Menggelar “Travel Experience”

24/Mar/17171717
By Indotravelling
0 comments

Garuda Indonesia Dan BNI Kembali Menggelar “Travel Experience”

Setelah sukses menggelar “Travel Experience” pada tahun 2014 lalu, maka pada hari ini, Kamis (26/2) PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. - sebagai bank partner – kembali menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2015” yang dilaksanakan di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta. 

“Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” tahun 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 26 Februari - 1 Maret 2015 mendatang tersebut bertujuan untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat pada awal tahun untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para “traveler” dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Travel Experience ini juga merupakan rangkaian dari event travel fair terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015” yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 April 2015 mendatang. 

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa awal tahun merupakan periode yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya. Untuk itu Garuda Indonesia bekerjasama dengan BNI berupaya memenuhi permintaan dari seluruh masyarakat tersebut dengan menggelar “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” di tahun 2015 ini. “Awal tahun seperti ini merupakan periode yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya. Dengan membeli tiket penerbangan dan memilih destinasi wisata yang dilayani Garuda lebih awal, masyarakat pun dapat lebih leluasa untuk merencanakan aktivitas liburannya baik untuk berlibur pada pertengahan maupun pada akhir tahun”, ungkap Handayani. 

Pada “Garuda Indonesia Travel Experience 2015” ini, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10 ribu pengunjung dengan target sebesar 10 miliar selama 4 hari pelaksanaan. Sementara pada Travel Experience tahun 2014 lalu, jumlah pengunjung mencapai 10 ribu pengunjung dan berhasil mengumpulkan total penjualan sebesar 16 miliar”, tambah Handayani. 

Sementara itu, Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, kerja sama BNI dengan Garuda Indonesia ini adalah sinergi kedua Badan Usaha Milik Negara yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata. Setiap pelaksanaan event travel fair dengan Garuda Indonesia merupakan kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi perjalanan wisatanya. Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di  event Garuda Indonesia – BNI Travel Experience tahun 2015 , baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. 

“Kerjasama BNI dan Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan Garuda Indonesia – BNI Travel Experience tahun 2015 adalah sinergi BUMN yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan, bagi masyarakat yang setia bertransaksi menggunakan BNI dan berwisata menggunakan Garuda Indonesia”  kata Darmadi 

Garuda Indonesia – BNI Travel Experience tahun 2015 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 16 mitra usaha diantaranya adalah Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Chan Brothers, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, WITA / Rotama Tour, Voltras Travel, Garuda Indonesia Holiday (GIH) dan BNI Teletravel. 

Dalam Garuda Indonesia – BNI Travel Experience tahun 2015, BNI sebagai bank partner akan kembali memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. Program yang disiapkan BNI adalah : 

  1. Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI Installment 0% selama 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Rp 1.000.000,- atau 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0.8%.
  2. Para pengunjung dapat berhemat hingga 50% atau maksimal Rp 1.000.000,- dengan menggunakan BNI Reward Points.
  3. Bagi para pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan ‘’Cashback Up to’’ Rp.200 ribu untuk minimum transaksi Rp 5 juta yang berlaku untuk 20 orang pertama.
  4. Sementara bagi para pemegang kartu kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Cashback ” Rp.200 ribu untuk minimum transaksi Rp 5 juta. Berlaku untuk 10 orang pertama/hari selama event.
  5. Bagi Para pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, dapatkan “Triple Point GarudaMiles” bagi 100 orang pertama/ hari untuk setiap minimum transaksi Rp 5.000.000,-, dan “Free 25.000 Point GarudaMiles” untuk yang melakukan transaksi selama event dengan akumulasi transaksi Rp. 20 juta selama event.
  6. Bagi para pemegang Kartu Kredit BNI akan mendapatkan “Lucky Dip” dengan minimal transaksi Rp. 10 Juta yang berlaku untuk 25 orang pertama/hari, yang terdiri dari Cashback Up to Rp. 1.000.000,-, Tiket Pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (pp), Voucher Hotel GH Universal, Voucher MAP, Koper Delsey dan berbagai Gimmick Exclusive.
  7. Sementara bagi para pemegang Kartu Kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Lucky Dip” untuk minimum transaksi Rp 10 juta yang berlaku untuk 15 orang pertama /hari selama event  yang terdiri dari Cashback Up to Rp. 1.000.000,-, Tiket Pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (PP), dan Voucher MAP
  8. Khusus bagi Pemegang Kartu Debit BNI akan mendapatkan travel bag dengan minimum transaksi Rp. 5 juta untuk 50 orang pertama selama event. Berlaku untuk semua jenis Kartu Debit BNI, kecuali Kartu Debit BNI Syariah dan 1 Customer hanya dapat menukarkan gimmick travel bag sebanyak 1 kali selama event.

Setiap pengunjung “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2015” akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket-tiket penerbangan Garuda Indonesia baik destinasi domestik maupun internasional dengan harga yang sangat atraktif. Selain itu setiap pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan diskon tiket domestik dan internasional hingga 15 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, diantaranya untuk rute internasional adalah penerbangan Garuda Indonesia ke Singapore (Nett USD 152), Hongkong (Nett USD 386), Seoul (Nett USD 426), Osaka (Nett USD 710), Sydney (Nett USD 646) dan Amsterdam (Nett USD 970). 

Berbagai event pariwisata yang selama ini Garuda Indonesia terus laksanakan, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)”, dan “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” merupakan salah satu wujud nyata Garuda Indonesia untuk selalu mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional. Selain itu, untuk memenuhi masyarakat terhadap pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji, Garuda Indonesia juga pada setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan “Garuda Indonesia International Islamic Expo”. 

Tentang Garuda Indonesia :

Garuda Indonesia – Maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani lebih dari 73 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi-lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 160 armada (dengan rata-rata usia kurang dari 5 tahun), Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia. Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, maka pada akhir tahun 2015 Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 194 pesawat (termasuk anak usaha Citilink). 

Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” diantaranya adalah pencapaian sebagai maskapai bintang lima/”world’s five star airline”, “World’s 7th Best Airline 2014”, “The World’s Best Cabin Crew 2014”, “World’s Best Economy Class 2013” dari SkyTrax. 

Saat ini, Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 15.700 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara. Selain itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat memperoleh akses ke sebanyak 516 lounges di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.garuda-indonesia.com atau follow @IndonesiaGaruda di Twitter, like Facebook PT Garuda Indonesia atau melalui youtube.com/Garuda Indonesia1949. 

Mengenai BNI :

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, yang per 31 Desember 2014 memiliki 1.760 outlet yang tersebar di 34 provinsi dan  420 kabupaten/ kota. Untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat, BNI juga memiliki 24 Sentra Kredit Menengah (SKM), 58 Sentra Kredit Kecil (SKC), 111 Unit Kredit Kecil (UKC), dan 12 Consumer & Retail Loan Center (LNC) yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, BNI memiliki lima kantor cabang di luar negeri; yaitu di London, New York, Tokyo, Singapura, Hongkong; satu sub branch di Osaka; Limited Purpose Branch di Singapura; dan satu anak perusahaan di Hong Kong, BNI Remittance Limited, yang khusus menangani transaksi kiriman uang. Remittance representative officeryang tersebar di Malaysia, Korea Selatan, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab, Belanda dan Amerika Serikat. 

Untuk jaringan elektronik, per 31 Desember 2014, BNI memiliki 14.071 ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten/ kota termasuk 6 (enam) ATM di luar negeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong dan 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM itu diperkuat juga oleh 47.330 ATM LINK, 67.499 ATM Bersama, serta 77.196 jaringan ATM Prima. Selain itu terdapat fasilitas phone banking 24 jam BNI Call 500046 atau melalui ponsel (021) 500046 dan 68888, serta SMS Banking  dan BNI Internet Banking  www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan ratusan fitur transaksi. 

Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara onlinetrade finance, perdagangan internasional (ekspor/impor) dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan 1.637 koresponden di seluruh dunia, baik bank maupun non bank. Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996. 

Untuk memperluas jaringan usahanya dan memberikan layanan keuangan terpadu, khususnya di industri keuangan, BNI memiliki 4 anak perusahaan, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life (perasuransian), BNI Securities (pasar modal), dan BNI Multifinance (pembiayaan). 

tags :